Thursday, August 2, 2012

Albert & Samuel - Sahabat Sejati

sahabat sejatiku
hilangkah dari ingatanmu
di hari kita saling berbagi
dengan kotak sejuta mimpi
aku datang menghampirimu
kuperlihatkan semua hartaku
kita slalu berpendapat
kita ini yang terhebat
kesombongan dimasa muda yang indah
aku raja kaupun raja
aku hitam kaupun hitam
arti teman lebih dari sekedar materi

pegang pundakku
jangan pernah lepaskan
bila ku mulai lelah
lelah dan tak bersinar
remas sayapku
jangan pernah lepaskan
bila kuingin terbang
terbang meninggalkanmu

aku slalu membanggakanmu
kaupun slalu menyanjungku
aku dan kamu
darah abadi..
kita bermain bersama
kita duakan sgalanya
merdeka kita kita merdeka

pegang pundakku
jangan pernah lepaskan
bila ku mulai lelah
lelah dan tak bersinar
remas sayapku
jangan pernah lepaskan
bila kuingin terbang
terbang meninggalkanmu

tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
dan tak usah kita pikirkan akhir perjalanan ini

No comments:

Post a Comment