Saturday, October 20, 2012

Boomerang - Neiska

    hu..huuu...huuu
    dimalam kududuk sendiri
    aku biarkan anganku melayang
    terlintas bayangan wajahmu
    menatap padaku menyentak hatiku

    ku coba hadirkan dirimu
    di hadapanku tuktemani aku
    lewatkan malam dingin dan sepi
    harum bunga cinta
    taburi kita berdua

    oh.. dan kau tersenyum
    hampiri aku, manis sekali
    oh.. dengan jemarimu
    kau bungkam aku
    (nyatakanlah cintamu)
    kau cium bibirku ou.. ho.. ho..

    ye he..hee...
    sampai kapan engkau kan bertahan
    mencintai aku kau bisikkan itu
    semua kata indah telah kuucapkan
    peluk erat diriku janganlah kau ragu

    glorakan jiwamu
    petuah bijak kan tentu bahagia untuk selamanya
    dan jangan perduli
    larutkan saja semua rasa cintamu
    hanya untukku ye..ye..iye..




No comments:

Post a Comment