Friday, February 8, 2013

Flanella - Anjelie

ingat saat kita berdua
duduk di bawah malam
memandang indah bintang yang berpijar di hati
berjanji kita berdua
untuk tetap setia
meski berbeda

ingat saat kita berdua
meraba cinta itu
bertanya tanya
pada waktu yang terus berjalan
dan kau bisikkan kata
cinta pasti abadi hingga waktu itu tiba

anjelie datang dan pergi
yang beri selalu aku senyuman di setia mimpi
anjelie datang dan pergi
menjadi satu kenangan

ingat saat kita berdua
dalam tangis dan tawa
tak kau kerutkan wajah cantik walau terluka
terucap kata jika hanya kau yang mengerti
aku disaat aku lelah dan tak pernah akan sudah


anjelie datang dan pergi
yang beri selalu aku senyuman di setia mimpi
anjelie datang dan pergi
menjadi satu kenangan

aku dan kamu pernah satu
walau perbedaan slalu ada di hati
jika semua ingin apa adanya
kuingin engkau mengenang

ooo... disini aku mengenangmu

No comments:

Post a Comment