Friday, March 29, 2013

Padi - Sesuatu Yang indah

Intro : E CMaj7
        E CMaj7

  Am                        Em
kekasihku..aku telah mengenalmu sekian lama
  Am                         Em
sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati
  Am                          Em
kuharapkan engkau dan aku saling mengerti bukan menyakiti
  Am                B
tak perlu ada lagi pertengkaran

reff :
     C#m                  F#m                   A
kini aku temukan telah aku dapatkan jauh sudah tersimpan
    E              B       C#m
sesuatu yang indah dari dirimu
     F#m                      A
semoga aku bisa..mungkinpun aku mampu untuk dapat
       B              Bm7
memberikan tulus hatiku(membahagiakan hatimu)

  Am                        Em                    Am
kekasihku..betapa aku tak pernah dapat membuaimu dengan
                       Em
kata-kata cinta yang mungkin bisa menyejukkanmu
    Am                          Em
sungguh aku masih ingin terus mencari dalam jiwamu
   Am            B
rasa ini ingin kuakui

    Am                      Em                     Am         B
kekasihku..maafkan aku jika tak mampu bahagiakanmu memelukmu dengan rasa cinta

No comments:

Post a Comment