Saturday, March 9, 2013

Powerslave- Jika Kau Mengerti

Selamat tinggal kekasih hati
Semoga kasih engkau bahagia
Kuberharap engkau kembali
Jangan kau lupa akan cintaku

Kudoakan dalam tangisku
Kuharap kasih engkau mengerti
Kunyanyikan seribu duka
Mengiringi akan kepergianmu

Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Pastikankan kau akan kembali
Setelah kau lukai diri ini

Selamat tinggal kenangan lama
Kuyakin semua akan terurai
Rasa rindu di relung jiwaku
Kusimpan indah dalam kalbuku

Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Jika kau mencintai aku
Takkan kau lupakan aku

Pastikan kau akan kembali
Setelah kau lukai diri ini

Selamat tinggal kenangan lama
Kuyakin semua akan terurai
Rasa rindu di relung jiwaku
Kusimpan indah dalam kalbuku

Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Jika kau mencintai aku
Takkan kau lupakan aku

Pastikan kau akan kembali
Setelah kau lukai diri ini

No comments:

Post a Comment